Logo

Desa Sindangsari

Kabupaten Ciamis

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Tabligh Akbar Sebagai Puncak Acara dalam Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H

31 Juli 2023
Ditulis oleh CUCU SYAMSUDIN
Dilihat 195 kali

Sindangsari (Kawali) - Tabligh Akbar Sebagai Puncak Acara dalam Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H yang dilaksanakan di Lapang Sepak Bola Raksa Raga Desa Sindangsari Pada Tanggal 29 Juli 2023.

Ketua PHBI Desa Sindangsari KH. Ahmad Yusup Malik Menjelaskan Tabligh Akbar Kali ini menghadirkan  Mubaligh Habib Ali Ridho Pembina Majelis Duta Hijran dan KH. Mu'min Aenul Mubarok, S.Pd.I. Qori Internasional Sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Murottalul Qur'an Al-Mu'min 

Pentingnya momen peringatan Tahun Baru Isalam 1445 H, Kegiatan ini dimaksudkan untuk menambahkan serta meningkatkan keimanan masyarkat Desa Sindangsari dalam menjalankan ibadahnya. dengan begitu dapat memperkuat persaudaan antara umat beragama.

Kepala desa Sindangsari Menyatakan Dengan terselenggarannya kegiatan ini menjadikan ajang peningkatan iman kita untuk beribadah kepada Allah SWT. Ini Merupakan cara kita dalam memperjuangkan diri dalam menjaga persatuan dan kesatuan negara kita, memperkuat tali persaudaraan antara umat beragama, serta memperkuat rasa saling gotong royong antar sesama.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Sindangsari

Kecamatan Kawali

Kabupaten Ciamis

Provinsi Jawa Barat

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia